Google News

Tempointeraktif

Eramuslim

Selasa, 14 Agustus 2007

Satukan HMI!

Yang perlu diperhatikan sekarang aadalah bahwa kita jangan mau seperti halnya para partai dan juga organ lain yang dengan mudah bisa terpecah-belah. Kita harus menjadi jamaah Islam yang kuat dimana jangan sampai campur tangan pemerintah menjadikan kita berpecah belah.

Jika HMI menjadi dua maka yang akan bertepuk tangan adalah orang kafir dan pemerintah RI yang memang sejak awal menginginkan para gerakan mahasiswa melemah dan mandul.

Lihatlah umat Islam Indonesia yang bertakwa, mendukung perjuangan Islam dan terjepit karena dikejar-kejar pemerintah yang pro Amerika!
Mereka begitu menginginkan persatuan dan kebangkitan, sementara kita sini masih mengedepankan konflik pribadi dan menolak persatuan. Dimanakah akal sehat dan jiwa perjuangan Islammu?

Meski HMI (Dipo) kadang bermasalah, maka mereka adalah lahan dakwah kita. Mereka adalah saudara kita yang kurang begitu faham Islam dan kita adalah saudaranya yang harus mengingatkannya. Ingat itu, kita adalah saudara.

Ingat saudara, kedepankanlah persatuan Islam. Kita perlu sebuah organ mahasiswa yang mampu menjadi oposan utama pemerintah RI dan membawa organ ini menju perubahan. Dan itu salah satunya adalah HMI!

HMI (MPO) sudah tidak diakui oleh pendirinya sendiri! HMI (MPO) selamanya tidak akan menjadi organ berpengaruh di Indonesia. HMI (MPO) perlahan akan musnah dan tidak jauh dibanding GMNI, PDIP, PPP, PBR, dan lain sebagainya yang suka mengejar-kejar jabatan atau kekuasaan dan pada akhirnya lebih memilih memecah umatnya gara-gara regulasi organ, dan konflik politik daripada menyelesaikannya dalam forum personal.

Demi Allah Swt, ingatlah Islam dan umatnya!

Bukankah Nabi SAW pernah bersabda:
“Jika muncul khalifah yang kedua maka bunuhlah”
Ini adalah wujud perhatian yang sangat dari Nabi Saw agar umatnya tidak terbelah. Kok malah kita disini senang sekali mengedepankan rutinitas atau formalitas birokrasi sementara esensi atau apapun yang menjadikan umat bersatu kta lepaskan?!

Satukan HMI dan jadikan organ ini berpengaruh di Indonesia! Hidup Indonesia! Hidup HMI! Hidup Hidup! Hidup persatuan Islam sedunia! Allahu akbar!


Malang, 14 Agustus 2007
Ketua HMI (MPO) Komisariat UM,


Bob Syahrial Ghozali

Tidak ada komentar:

AddThis Feed Button